Skirk adalah seorang pendekar pedang misterius yang menjadi guru Tartaglia selama ia berada di Abyss. Ia adalah salah satu karakter baru yang diperkenalkan dalam update 4.2 Genshin Impact.

Namun, apa hubungan Skirk dengan Abyss Order, organisasi yang menjadi musuh utama dari para Archon dan peradaban dunia permukaan? dbltoto

Asal-usul Skirk

Skirk adalah murid dari Surtalogi, dan telah menghabiskan sebagian besar atau seluruh waktunya di Abyss; sebagai seseorang yang “lebih besar dari manusia”, ia mengalami banyak masalah saat mencoba berbicara dengan manusia, dan bahwa hidup adalah sebuah berkah, dengan kematian mengubah ikatan mereka menjadi “kutukan”.

Skirk berasal dari Khaenri’ah, sebuah negara yang hancur oleh para dewa. Ia bergabung dengan Abyss Order, sebuah organisasi yang didirikan oleh Chlothar, yang juga berasal dari Khaenri’ah.

Chlothar adalah orang yang menemukan patung “Pendosa” yang konon memberkati Chlothar dan memberi putranya Caribert kekuatan Abyss, sehingga ia menyimpulkan bahwa kekuatan Abyss adalah apa yang ia butuhkan untuk melawan para dewa.

Peran Skirk dalam Abyss Order

Skirk tidak diketahui apakah ia memiliki peran penting dalam Abyss Order atau tidak. Ia hanya dikenal sebagai guru dari Tartaglia, yang jatuh ke Abyss saat berusia empat belas tahun. Skirk mengajarkan hampir semua kemampuan yang dimiliki Tartaglia saat ini.

Ketika Tartaglia bertanya mengapa ia memilihnya sebagai murid, ia menjawab bahwa itu karena ia telah membangkitkan “itu” dan masih memiliki jejak “itu” padanya, jadi ia mengajarkan keterampilan bertarung kepadanya karena itu akan berguna di masa depan.

Tartaglia berspekulasi bahwa “itu” yang ia bicarakan mungkin terkait dengan narwhal yang ia lihat dalam mimpinya ketika ia baru saja jatuh ke Abyss.

Tartaglia mencoba mencari Skirk lagi selama bertahun-tahun, tetapi tidak dapat menemukan jejaknya atau tempat di mana ia jatuh ke Abyss Ia baru bertemu kembali dengan Skirk di update 4.2, ketika ia dan Traveler turun ke Laut Purba untuk menghadapi Narwhal yang Menghabiskan Semua, seekor binatang buas yang mengancam Teyvat.

Skirk muncul dengan membawa Tartaglia yang tidak sadarkan diri (yang pingsan karena bertarung dengan narwhal untuk waktu yang lama), mengubahnya menjadi sebuah bola kecil sebelum melemparkannya ke celah yang ia keluarkan.

Skirk mengklaim bahwa ia tidak banyak berbicara dengan Tartaglia selama ia melatihnya karena ia tidak punya apa-apa untuk dikatakan kepadanya karena Tartaglia jauh lebih lemah darinya pada saat itu, meskipun ia masih menganggapnya sebagai muridnya.

Ia lebih suka berbicara dengan orang-orang yang ia anggap setara untuk menghindari kesalahpahaman. Ia dikatakan hidup di dunia kuno lain, alam gelap,  atau sudut-sudut tergelap dari alam semesta.

Kekuatan Skirk

Skirk adalah seorang pendekar pedang yang sangat terampil dan berpengalaman, dan seorang guru yang ketat.

Meskipun Tartaglia dikenal sebagai salah satu yang paling berbahaya di antara sebelas Fatui Harbinger dan direkrut secara eksplisit karena kemampuan bertarungnya,  ia menyatakan bahwa Skirk dapat dengan mudah mengalahkannya dengan satu tangan.

Ia optimis bahwa dalam pertemuan mereka berikutnya dengan kekuatannya saat ini, ia dapat memaksanya untuk menggunakan kedua tangannya.

Skirk tampaknya memiliki kekuatan Abyss yang luar biasa, yang dapat mengubah makhluk hidup menjadi bola kecil. Ia juga dapat membuka celah antara Abyss dan Teyvat, dan bergerak dengan cepat dan lincah.

Ia menggunakan pedang sebagai senjatanya, yang memiliki desain yang mirip dengan pedang Tartaglia. Ia juga dapat berbicara dengan bahasa Abyss, yang didasarkan pada bahasa Enochian.

By

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777